Minggu, 06 Maret 2011

Google Trik

Efek : pesulap menyentuhkan jari jempolnya pada layar komputer dan menutupi huruf 'oo' pada situs google lalu dalam sekejap saat pesulap menggeser jari jempolnya dari kata google, maka kata 'google' berubah menjadi 'g  gle'. Dan ketika pesulap menggeser jarinya kembali maka huruf 'oo' pun kembali muncul. :-)

Trik : Sebenarnya ini adalah trik yang menggunakan teknologi. Sulap ini takkan bisa terjadi jika pesulap atau penonton menyentuhkan jempolnya pada situs google yang asli yaitu http://www.google.com . Karena trik ini menggunakan situs google yang palsu yaitu http://darkartsmedia.com/Google.html
Cara : Pada saat jari jempol pesulap menutupi kedua huruf 'oo' pada 'google', tanpa disadari orang lain pesulap ngeklik kiri (kliknya dimana saja), lalu dengan seketika huruf 'oo' pun menghilang, lalu untuk mengembalikannya kembali pesulap cukup mengklik kiri satu kali lagi dimana saja. Dan dengan seketika huruf 'oo' pun kembali muncul. Dan jika pesulap menekan klik kiri sekali lagi maka situs google yang palsu berubah menjadi situs google asli. Sehingga ketika orang lain iang ingin memeriksanya akan melihat situs google yang  asli. Selamat mencoba !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar