Rabu, 02 Maret 2011

Membaca Pikiran Lawan Dengan Angka


Melalui permainan sulap angka ini, Anda bisa menebak angka dasar yang dipikirkan oleh seseorang. Permainan ini pernah ditayangkan dalam sebuah acara pertandingan sulap di salah satu Tv swasta tanah air. Hanya saja kali ini, metode yang digunakan lebih simpel. Oleh karena permainan ini pernah ditayangkan di Tv, tentu saja permainan ini cukup bagus digunakan untuk show sulap Anda.

Cara bermain :
1. Minta dua orang naik keatas panggung. Suruh orang pertama memikirkan sebuah angka berapapun, bahkan dari angka 1 sampai 1 milyar (bebas). Sedangkan orang kedua bertugas untuk memikirkan sebuah angka genap dari 1 sampai 100 (bebas)
2. Suruh tamu pertama mengetikkan angkanya di kalkulator. Misalkan 60.
3. Minta dia mengalikan dengan dua. 60 x 2 = 120.
4. Minta dia menjumlahkan hasilnya dengan angka genap yang dipikirkan orang kedua. Misalnya, angka genap yang dipikirkan orang kedua adalah 34. Berarti 120 + 34 = 154
5. Minta kembali orang pertama membagi dua hasilnya. Berarti 154 : 2 = 77, dan minta orang tersebut menyebutkan hasilnya kepada Anda.
6. Tanya kepada orang kedua, berapa angka genap yang dipikirkannya tadi ???
7. Kini Anda bisa menebak angka dasar yang dipilih orang pertama.

Rahasianya :
Setelah orang kedua menyebutkan angkanya, yang harus Anda lakukan adalah mengurangi angka yang diperoleh pada poin nomor 5 dengan setengah angka yang dipilih oleh orang kedua. Ingat, lakukan ini dengan cepat dan lakukan pengurangannya dalam hati saja!
Contoh :
Dalam kasus ini 77 - (34 : 2)
77 - 17 = 60 (sesuaiangka pilihan pada poin nomor 2)
Kini Anda bisa mengetahui angka awal yang dipikirkan orang kedua adalah 60. Lakukan akting ini sebaik mungkin, agar terlihat meyakinkan bahwa Anda membaca pikiran orang tersebut.
Sekedar info saja, Anda bisa juga menggunakan metode ini hanya dengan seorang penonton saja. Di mana, angka genap ditentukan oleh Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar